Daftar di Partai Golkar, Ventje Tuela (VT) Diantar Simpatisan PDI P

Amurang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan  membuka pendaftaran Calon di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang melalui tim seleksi yang telah dibentuk.

Pendaftaran untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel periode 2020-2025  di buka mulai tanggal 11 sampai 16 November 2019.

Dan para bakal calon Bupati/Wakil Bupati Minsel sejak di buka pendfataran mulai mendaftarkan diri untuk siap maju bertarung di Pilkada Minsel 2020.

Salah satunya figur Ventje Tuela (VT), di dampingi simpatisan serta keluarga besar Tuela Pesik datang untuk mengantar seorang calon figur terbaik Minahasa Selatan ini, Sabtu (16/11/2019) jam 10.00 wita.

Namun ada moment yang sangat menarik dalam pendaftaran kali ini. Di mana VT yang merupakan kader Golkar di antar simpatisan PDI P Minsel ketika mendatangi sekretariat pendaftaran Partai Golkar kabupaten Minsel untuk mendaftarkan diri maju di pilkada Minsel 2020. Sehingga ini menunjukan wujud seorang pemimpin yang tidak pandang bulu dalam bermasyarakat maupun dalam berorganisasi.

Gabriel Tandingan selaku kader partai PDIP Tumpaan berharap kedepannya pak Ventje Tuela (VT) dapat membangun dan mensejahterakan masyarakat Minsel,apalagi beliau sarat dengan pengalaman dalam pemerintahan.

“Ini merupakan figur terbaik,dan kami berharap pak Ventje Tuela (VT) bisa berpasangan dengan Michaela Paruntu (MEP). Karena ke 2 (dua) Figur ini merupakan putra/putri terbaik untuk membangun kabupaten Minahasa Selatan,apalagi VT pernah menjabat Wakil Bupati Minahasa Selatan periode 2005-2010 saat itu berpasangan dengan Ramoy Markus Luntungan.

Menanggapi hal ini Ventje Tuela (VT) mengatakan ini merupakan bentuk spontanitas masyarakat kepada saya, karena dalam Pilkada kedepan masyarakat lebih pandai menilai mana figur terbaik yang akan mensejahterakan masyarakat Minahasa Selatan. (Kiki Liando)

Related posts

Leave a Comment