Bupati Yasti Lantik 79 Pejabat Pemkab Bolmong

Bolmong,- Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, melakukan pelantikan pejabat eselon 2, eselon 3 dan eselon 4  dilingkungan Pemkab Bolmong. Roling jabatan tersebut, digelar dipelataran Kantor Bupati Bolmong, Kamis, (01/04/2021).

Ada sekitar 79 Pejabat Eselon 2, 3 dan 4 yang dilantik oleh Bupati Bolaang Mongondow.

Dalam sambutannya Bupati Yasti menyampaikan saya selaku pribadi, keluarga serta atas nama pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow menyampaikan ucapan selamat bertugas dan selamat berkarya kepada pejabat struktural di lingkungan pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow yang baru saja dilantik.

“Kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara di pundak ibu-bapak sekalian, dapat dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen, loyalitas serta tanggungjawab yang tinggi.” Ujar Bupati Yasti.

Bupati Yasti ingatkan bahwa konsekuensi dari pelaksanaan jabatan bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada bangsa, negara, daerah dan masyarakat semata, akan tetapi lebih dari itu dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Pelantikan pejabat saat ini bukan hanya Formalitas pendistribusian jabatan tapi sebagai pembenahan, penyegaran dan pemantapan Roda organisasi pemerintahan,” tegas Bupati Yasti.

Untuk itu, kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk segera menyesuaikan dengan jabatan yang baru. Namun tidak mengabaikan jabatan yang lama sebab saat ini masih dalam tahap audit BPK perwakilan provinsi Sulut.

Tak hanya itu, Bupati Yasti minta kepada pejabat yang telah dilantik segera melaksanakan serah terima aset yang ada di masing – masing perangkat daerah, selambat-lambatnya hari Senin depan.

“Peliharalah aset itu dengan baik agar masih dapat digunakan dalam waktu yang cukup lama,” pintah Bupati Yasti. (***)

Related posts