Bupati Tetty Paruntu Diundang Presiden Jokowi Ke Istana

Jakarta – Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany E. Paruntu SE, memenuhi undangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Kehadiran Bupati perempuan pertama Minahasa Selatan ini guna membahas perkembangan pembangunan yang ada di Sulawesi Utara, lebih khusus Kabupaten Minahasa Selatan.

Bupati Tetty Paruntu menyampaikan bahwa perkembangan/kemajuan pembangunan (sarana infrastruktur) yang ada di Sulawesi Utara saat ini, bertumbuh pesat dan manfaatnya sudah dirasakan oleh masyarakat.

Begitu juga yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan yang sampai detik ini terus dikerjakan.

“Selaku Bupati bahkan seluruh Masyarakat Minahasa Selatan, akan terus mendukung langkah/perjuangan Presiden Joko Widodo dalam mensejahterakan masyarakat”.

Sembari mengapresiasi kerja keras Presiden Joko Widodo yang terus menerus bahkan tak kenal lelah dalam mensejahterakan rakyat Indonesia.

Yang salah satu program Nawacita, membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan, ungkap Kabag Humas dan Protokol Altin Sualang SSTP.MPA.

Selain Bupati CEP, juga turut hadir Gubernur Olly Dondokambey bersama Kepala Daerah se-Sulawesi Utara dalam pertemuan yang berlangsung di Istana Presiden Jalan Medan merdeka Utara, Jakarta Senin 22 April 2019.

Selain Sulawesi Utara, juga hadir Propinsi Bali dan Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam undangan tersebut, terang Kabag Humas dan Protokol Altin Sualang. (Kiki Liando)

Related posts

Leave a Comment