Bupati ROR Hadiri Ibadah Lansia Se-Wilayah Sonder

Tondano –  Segala sesuatu harus kita ambil contoh pada lansia dalam menjalani kehidupan, menjadi panutan dalam segala hal dalam ibadah contohnya lansia yang datang tepat waktu dalam beribadah, keteladanan di lingkungan atau dirumah tetapi juga dalam kehidupan bergereja dan berjemaat.

Hal itu di katakan Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring M.Si,saat menghadiri ibadah Lansia Se-Wilayah Sonder, bertempat di Gedung Gereja GMIM Immanuel Leilem, Sabtu (2/3/2019).

Di tambahkan Bupati ROR kiranya keteladanan yang selalu ditunjukkan oleh bapak ibu lansia juga menjadi panutan dan menjadi contoh bagi kami termasuk saya selaku Bupati Minahasa.

” Kiranya berkat yang Tuhan karuniakan lewat lansia yang didalamnya juga lansia wilayah sonder dapat selalu terasa bagi kita di kabupaten Minahasa,” ujar Bupati ROR.

Ibadah ini di pimpin langsung oleh ibu Pdt. Novita Rende Kaligis, M,Th.

Turut hadir Camat Sonder Bpk. Rouldy Mewo, Ketua Lansia Sonder Bpk. Bobby Sajow, Ketua Wilayah Sonder Pdt. Richard Supit, S,Th, Mantan Ketua Lansia GMIM ibu. Sus Sualang-Pangemanan, Ketua Lansia Rayon 8 Bpk. F. Pantow, S.Pd, Anggota DPRD Minahasa Yohan Watung, SE, Ibu Adriana Dondokambey, dan 13 Ketua Jemaat Se-Wilayah Sonder. (Ronny Rantung)

Related posts

Leave a Comment