Bupati ROR Hadiri HUT Ke 58 Pdt. Vecky R Mamentu dan HUT Pengembalaan Ke-10

Tondano – Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring M.Si menghadiri HUT Ke 58 Pdt. Vecky R Mamentu, dan HUT Pengembalaan Ke-10, bertempat di GPdI Imanuel Rerer I, Sabtu (2/03/2019)

Dalam sambutannya  Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring M.Si Menyampaikan Selamat Mensyukuri berkat Tuhan kepada Pdt Vecky R Mamentu (keluarga) yang ke 58 Tahun dan juga 10 Tahun Pelayanan di Rerer.

“Atas nama Pemerintah dan Keluarga Roring Lumanauw mengucapkan banyak selamat kepada bapak Pdt. Vecky dan Keluarga Mamentu Tumarar bersama anak dan cucu serta Jemaat GPDI Imanuel Rerer I Semoga Selalu dalam penyertaan Tuhan di Tahun tahun kedepan. Kami juga menyampaikan rasa terima kasih kami kepada masyarakat yang sudah mempercayakan kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Kiranya Tuhan Selalu berkenan dalam kami memimpin Kabupaten Minahasa yang kita cintai,” ucap Bupati ROR.

Lanjut Bupati Minahasa  menyampaikan program-program yang sudah berjalan antara lain BPJS 100% dan Dana duka 2,5 jt yang diserahkan langsung dengan akte kematian.

“ Tanpa terasa 5 bulan 1 minggu kepemimpinan kami, semoga program-program yang sudah dan sedang berjalan dan yang akan kita laksanakan betul-betul dapat menjawab kebutuhan masyarakat di kabupaten Minahasa,”tutup Bupati ROR.

Turut hadir  Ketua DPRD Kabupten Minahasa James Rawung SH, Asisten Pemerintahan dan Kesra DR Denny Mangala M.Si, Camat Kombi Meyta Agouw SE, Kapolsek Kombi IPTU Ferdy Pelengkahu, Kadis Dispora Siby Sengke S.Sos MAP, Kepala BPBD Minahasa Johanis Pesik SIP, Kadis Sosial Royke Kaloh SH, Kadis Infokom Ir. Dolfie Kasenda, MSc, Kadis Perkim Ir. Rafavy Moleong M.Si, Khadim: Pdt. Ronny Luwuk S.Th ( Kepala biro Litbang Majelis Daerah Sulut ). (Ronny Rantung)

Related posts

Leave a Comment