Bupati CEP Hadiri Konsultasi Regional Pulau Sulawesi Dalam Penyusunan Awal RPMJN 2020-2024

Manado – Bupati Kabupaten  Minahasa  Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu,SE, menghadiri   acara  Konsultasi  Regional Pulau Sulawesi, dalam rangka  penyusunan  rancangan awal RPMJN 2020-2024, yang bertempat di Hotel Sintesa Peninsula Manado. Senin (05/19).

Dalam kesempatan ini, Bupati CEP (sapaan akrabnya) berharap dengan adanya penyusunan RPJMN   mampu menjawab kesenjangan pembangunan, khususnya wilayah Indonesia Timur.

” Tentu kami selaku Pemerintah daerah khususnya Minahasa Selatan berharap penyusunan RPJMN ini mampu menjawab kesenjangan pembangunan di kawasan timur Indonesia” ujar Bupati Tetty.

” Termasuk mampu memberikan percepatan pembangunan di Seluruh Sulawesi Utara, khususnya Kabupaten Minahasa Selatan,” Tambahnya.

Kegiatan ini sendiri diprakarsai oleh Bapenas / Kementerian PPN , yang dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sulut  Drs  Steven O.E Kandouw, dan dihadiri oleh  Sekertaris Menteri PPN, dengan peserta seluruh Bupati,Walikota,Bapeda, Perguruan Tinggi,LSM, Pers yang ada di Sulawesi Utara. (*/Kiki Liando)

Related posts

Leave a Comment