Baru Sepekan Jabat Kadis Sosial “Awo” Langsung Action

Plt Kadis Sosial Kab. Mitra Franky Wowor (Awo) saat memimpin rapat

Ratahan – Baru sepekan ditunjuk menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial (Dinsos) oleh Bupati James Sumendap SH, Franky Wowor langsung action dihari pertama masuk kantor. Pantauan beberapa awak media, Wowor yang juga menjabat Kepala Bagian Humas dan Protokoler ini langsung menggelar rapat perdana di Kantor Dinsos Mitra, Senin (1/4).

“Sebagai Kepala Dinas yang baru tentunya saya harus actian sambil perkenalan dengan staf yang ada di lingkup Dinsos agar supaya terjalin kerjasama yang baik antara pimpinan dan anak buah, dan hari ini langsung melakukan rapat dengan seluruh jajaran di Dinsos,” kata Wowor.

Menurut Wowor, dalam rapat perdana ini ada beberapa yang menjadi fokus pembahasan tadi. Mulai dari penyesuaian, hingga dalam pemantapan program.

“Misalnya terkait program yang bakal dijalankan tahun ini. Apalagi kan Dinsos sendiri merupakan SKPD yang strategis. Sehingga butuh sinergitras dengan seluruh jajaran Dinsos,” sebut pejabat yang sering disapa Awo ini.

Usai memimpin rapat Wowor langsung melakukan pengecekan logistik bencana di Gudang Dinsos apakah masih layak atau tidak . “Dari hasil pengecekan tadi, ternyata ada yang perlu ditambah,” tutup Wowor. (*/Nal)

Related posts

Leave a Comment