Anjangsana Di Panti Asuhan Muhammadiyah, Ketua KPU Bitung Katakan Hal Ini

Bitung, Redaksisulut – Bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Deslie Sumampow melakukan anjangsana di Panti Asuhan Muhammadiyah (PAM) “UMMUL, MU’MININ MARI’AH AL – QIBTIYAH” Darussalam, Kelurahan Madidir Unet, Kota Bitung. Senin, (20/5/2019).

Dalam kunjungan yang didampingi belasan wartawan ini sekaligus menyerahkan bantuan serta silahturahmi dengan anak-anak yatim yang ada dipanti.

Dewan Pembina Santri H. Hakim Yusuf S.Pd.I mengatakan bahwa kunjungan ini sangat berarti.

“Terima kasih kepada Ketua KPU Bitung serta rekan – rekan wartawan IWO Bitung yang sudah meluangkan waktu datang berkunjung dan memberikan kelebihan pada kami yang ada di Panti.” Katanya.

Ketua KPU Bitung, Deslie Sumampouw saat pada kunjungan tidak berkomentar lebih karena sumbangan ini memang seharusnya diberikan.

“Pemberian ini dilakukan secara pribadi dan niat saja.” Katanya.

Sekretaris IWO Bitung, Abbi Manggentang mengatakan bahwa aksi ini hanyalah spontanitas.

“Hanya spontanitas dari teman – teman IWO untuk mendampingi Ketua KPU yang mau berbagi kasih di panti. Karena selama pelaksanaan tahapan Pemilu IWO menjadi mitra pemberitaan dan karena aksi seperti ini sudah menjadi kegiatan yang selalu dilakukan Ketua KPU Bitung maka kami ikut mendampingi.” Kata Abbi. (Wesly)

Related posts

Leave a Comment