Wenny Lumentut Orasi di depan ribuan masa dalam kampanye terbuka di Tomohon

Tomohon – Ribuan pendukung Partai Gerindra tumpah ruah di Lapangan Kelurahan Tumatangtang Kecamatan Tomohon Selatan,Kota Tomohon. (10/04/2019). Mengikuti rapat terbuka atau kampanya terbuka yang di hadiri oleh Ketua Partai Gerakan Indonesia Merdeka (GERINDRA) Sulawesi Utara Wenny Lumentut.

Sejumlah Calon Legislatif (Caleg) partai berlambang kepala burung Garuda kota Tomohon ikut hadir dalam rapat terbuka ini, tidak hanya dari Tomohon tapi dari Minahasa dan Bitung juga turut mensuport para pendukung partai yang mencalonkan Prabowo dan Sandiaga Uno Sebagai Capres 2019.

Tak tanggung-tanggung ribuan Simpatisan partai Gerindra Padati Lapangan Tumatangtang.

Dalam orasinya dihadapan ribuan pendukungnya, Wenny Lumentut sebagai ketua DPD mengingatkan, pada tanggal 17 April nanti kita akan menghadapi pesta demokrasi.

“Saya minta, Seluruh komponen masyarakat, mari kita jaga keamanan dan ketertipan kedamaian yang sudah tercipta di kota Tomohon menjelang Pemilu, sebab jika keamanan dan ketertipan terganggu ekonomi tidak jalan, yang rugi adalah masyarakat kecil. jadi mari kita jaga bersama agar keamanan kota Tomohon tetap aman-aman saja,’ ujar Lumentut yang saat ini kembali mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari Partai Gerindra daerah pemilihan Minahasa-Tomohon, nomor urut 1.

” Saya sudah mendengar bahwa saat ini mulai ada penekanan di sana-sini termasuk para penjual di kio-kios pasar yang apabila tidak memilih calon dari salah satu partai tertentu akan dikeluarkan dari kios, saya berharap agar supaya kita berdemokrasi dengan sehat jangan saling menekan partai lain,” tegas Lumentut seraya meminta kepada masyarakat apabila.menemukan hal tersebut segera ambil foto dan film rekam nanti di proses sesuai hukum dan undang-undang yang berlaku.

WL meminta kepada pendukung partai Gerindra agar supaya jangan melakukan main hakim sindiri karena indonesia adalah negara hukum.

Di depan ribuan pendukung dan simpatisan yang hadir, WL juga menegaskan bahwa siapapun yang terpilih harus di support dirinya juga tidak berambisi tapi dia senang membantu masyarakat.

“Saya mencalonkan diri di DPRD Prov. Sulut, soal tidak terpilih, Tidak Masalah! Asal saya jalan dengan Benar! Dan sudah membantu madyarakat. Tetapi jika ada hal-hal tidak benar Saya akan Lawan.”tegas Lumentut

Hadir juga dalam rapat terbuka tersebut Wenny Warow calon DPR RI dan Caleg DPRD Prov Sulut dari bitung, minahasa,tomohon. (*/Oma)

Related posts

Leave a Comment