Wawali Sompotan Melayat Kerumah Duka Mertua Gubernur Sulut

Tomohon – Turut berbelasungkawa bagi Keluarga Besar Tamuntuan-Keles, atas meninggalnya Suami, Papa, Opa John Tamuntuan,BA.

Wakil Walikota Tomohon Ibu Syerly Adelyn Sompotan Dalam kesempatan pada Rabu, 31 Juli 2019 turut hadir dalam ibadah Pemakaman bersama Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven Kandow serta Pejabat-Pejabat Daerah yang ada di Sulawesi Utara.

Ibadah yg dipimpin oleh Sekretaris Umum BPMS GMIM Pdt. Evert A. A.Tangel, S.Th, M.Pd. memberikan kekuatan lewat “Matius 11:28.

“Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.”

Adalah konsep Penghiburan dari Allah, Allah yang menolong, Allah yang akan tetap menjadi tempat perlindungan.

Sosok Pahlawan dalam Keluarga Besar Tamuntuan-Keles ini dimakamkan di kediaman keluarga, Kelurahan Pinaras Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon.

Disela-sela ucapan terimakasih dari Anak menantu, Gubernur Sulawesi Utara, Bpk. Olly Dondokambey terucap kenangan tentang kebaikan Almarhum. “Sejak masih muda sampai akhir hayatnya, Papi masih mengurus sekitar 700 orang. Jadi, sampai akhir hayatpun 700an orang masih bergantung hidup padanya,” ujar Olly.

Pelajaran bagi Kami, kalau bekerja harus sungguh-sungguh, dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Itu kunci dari Papi dalam menjalankan perusahaan, sehingga apa yang dilaksanakan selalu membawa keberuntungan.

“Papi adalah seorang yang perfeksionis, jadi semua dipersiapkan dengan sebaik-baiknya. Begitu juga dengan rumah masa depan ini, sudah Papi persiapkan dari lama. Beliau tidak pernah sekalipun marah kepada kami, Anak-anak mulai dari¬† Egam-Tamuntuan, Silangen-Tamuntuan, Dondokambey-Tamuntuan.” kenang Olly.

Tak lupa dalam kesempatan ini pula, Wakil Walikota membagikan talenta menyanyinya lewat Puji-Pujian untuk menghibur keluarga yang berduka. (Oma)

Related posts

Leave a Comment