Wawali Sompotan Ingatkan Warga Tomohon Jangan Golput

Tomohon – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulut bekerja sama dengan KPU Kota Tomohon melakukan simulasi pemungutan dan penghitungan suara pemilu 2019. Sosialisasi yang melibatkan PPS, PPK, KPPS, Saksi dari partai politik, serta Bawaslu Tomohon di mulai dari jam 07.00 sampai jam 13.00, bertempat di Anugrah Hall Kelurahan Paslaten Dua, Sabtu (23/03/2019).

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan saat hadir dalam kegiatan sosialisasi ini mengatakan bahwa sosialisaai ini sangatlah penting agar para petugas dilapangan akan lebih paham untuk menjalankan tugas -tugasnya dalam pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Dalam pelaksanaan pesta demokrasi yang tinggal menghitung hari lagi dapat berjalan dengan aman, lancar dan terkendali. Dan di harapkan seluruh masyarakat khususnya warga Kota Tomohon agar supaya dapat menggunakan hak pilihnya dan tidak Golput,” ucap Wawali Sompotan.

Ketua KPU Provinsi Sulawesi Utara DR. Ardiles Mewo Sip.Msi kepada wartawan mengatakan bahwa kegiatan ini sudah menjadi program dari KPU dan dilaksanakan di 15 kabupaten Kota yang ada di Sulawesi Utara dengan tujuan agar supaya dalam pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April nanti, tidak ada lagi kekeliruan dalam proses pemilihan dan penghitungan suara. (Oma)

Related posts

Leave a Comment