Wawali Sompotan Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke 35 GMIM Kanaan Uluindano

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA diwakili Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Ke-35 Jemaat GMIM Kanaan Uluindano Wilayah Tomohon IV yang di laksanakan di gedung gereja GMIM Kanaan Uluindano, Minggu (28/4/19). Selaku khadim dalam ibadah ini Bendahara Sinode GMIM Sym. Recky Montong, M.Th.

Wakil Walikota dalam sambutannya atas nama pemerintah, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat Hari ulang tahun yang ke 35 GMIM Kanaan Uluindano.

“Kiranya pada perayaan jemaat HUT Ke 35 ini, akan memberikan tekad dan semangat yang baru kepada seluruh jemaat dalam pelayanan, terlebih semakin meningkatkan kualitas iman dan persekutuan gereja agar semakin hari semakin bertumbuh di dalam Kristus, dengan ditopang oleh peran dari badan pekerja, pelayan khusus, komisi BIPRA, komisi kerja yang selalu memiliki komitmen untuk melayani dan memberi diri sehingga setiap tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan oleh Tuhan akan dilaksanakan dengan penuh sukacita iman,” ucap Wawali.

Di tambahkan Sompotan pada kesempatan berbahagia ini juga, atas nama Pemerintah Kota Tomohon tentunya belum terlambat untuk menyampaikan Selamat Paskah Tahun 2019 bagi kita semua terlebih khusus masyarakat Kota Tomohon, kiranya peristiwa Paskah yang agung ini, mampu menumbuhkan semangat dan motivasi kita untuk terus berkarya atas peristiwa kemenangan Kristus yang rela berkorban di kayu salib untuk menebus dosa umat manusia.

“Mari kita mengucap syukur bersama dimana pada tanggal 17 April yang lalu bangsa Indonesia khususnya Kota Tomohon boleh melaksanakan Pemilu 2019 dengan sukses dan aman. Mari kita berdoa kepada Tuhan untuk para pemimpin dan wakil rakyat yang telah terpilih dalam pesta demokrasi ini, agar mendapat hikmat yang berasal dari Tuhan dan mampu melaksanakan amanah dengan penuh tanggung jawab demi kesejahteraan seluruh bangsa Indonesia,” ujar Wawali Sompotan.

Turut hadir dalam ibadah ini, Ketua BPMW Tomohon Empat Pdt. Daniel Bastian, S.Pak, M.Th, Ketua BPMJ GMIM Kanaan Uluindano Pdt. Masye J. Waani, S.Th, para pendeta pelayan, pelsus dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta seluruh jemaat. (Oma)

Related posts

Leave a Comment