Wawali Mor Lantik Sejumlah Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah SD dan SMP

Sulut – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA,diwakili Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan  SE,melantik para pejabat dalam jabatan Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah SD dan SMP di lingkungan Pemerintah Kota Manado, Bertempat di Aula Serbaguna Kantor Walikota, Jumat (30/08/2019).

Pada kesempatan tersebut, Wawali menyampaikan selamat kepada para pejabat yang dilantik. Dimana perlu kita pahami semua, bahwa jabatan adalah sebuah pemberian kepercayaan, sekaligus tanggung jawab menjadi pejabat adalah juga menjadi pemimpin. “Roling jabatan ini juga merupakan hal yang biasa dalam birokrasi, kita perlu penyegaran dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar Wawali.

Selanjutnya Wawali menyampaikan kepada para pejabat yang dilantik agar tetap semangat dan terus bersyukur karena masih dipercayakan ada ditempat ini dalam pelantikan. Kepercayaan Pimpinan ini kami harapkan dapat dijawab dengan kerja keras, kerja cerdas, serta menjadi teladan, itu semua dapat terlihat dari kinerja kita.

“Sekali lagi atas nama Pemerintah Kota Manado, Bapak Walikota, dan jajaran, menyampaikan selamat kepada saudara-saudara telah dilantik, jalanilah tugas dengan sebaik-baiknya untuk pengabdian dan pelayanan kepada Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado,”

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Asisten III Setda Kota Manado, Frans Mawitjere, Asisten I Setda Kota Manado, Heri Saptono, Kepala BKPSDM Xaverius Audy Runtuwene, Para Pejabat Eselon II dan III di lingkup Pemkot Manado. (*/JM)

Related posts

Leave a Comment