Warga Sulut Apresiasi Kinerja TNI-Polri Dalam Menjalankan Pelaksanaan Mudik

Manado – Masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) memberikan apresiasi kepada Pemerintah, TNI dan Polri, dalam melaksanakan mudik lebaran Idul Fitri 1440 H dapat berjalan dengan lancar dan aman hingga balik menuju ke rumah.

Apresiasi ini diberikan oleh salah satu seorang pemudik dari Gorontalo, Agus, Senin (10/6). Ia menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pihak pemerintahan telah menyiapkan mobil bus untuk mudik gratis ke kampung halamannya.

“Sementara untuk TNI dan Polri kami benar-benar memberikan apresiasi yang luarbiasa, dimana perjalanan kami selama lebaran sangat terbantu dengan keadaan mereka. Contoh hal kecilnya, Pos Pelayanan ada dimana-mana. Ketika ingin melaksanakan sholat, kita bisa singgah kesana,”terang Agus.

Lebih lanjut, Agus beserta keluarganya mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri yang sudah bersinergi dalam menjaga dan mengamankan masyarakat yang melaksanakan mudik atau liburan panjang.

“Saya harap kedepannya, potensi seperti ini terus berjalan setiap tahunnya. Sehingga kami masyarakat tidak takut dan ragu untuk melaksanakan mudik,”tutup Agus. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment