Walikota Vicky Lumentut : Selamat Bergabung Dengan Keluarga Besar Pemkot Manado

Manado – Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menghadiri sekaligus memberikan sambutan dan pembekalan pada sesi ketiga Tenaga Harian Lepas (THL) dilingkungan pemerintahan Kota Manado, dari Perangkat Daerah Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo), bertempat di Aula Serba Guna Kantor Walikota Manado. Rabu (29/01) kemarin. Setelah resmi dinyatakan lulus seleksi oleh Pemerintah Kota Manado.

Dalam sambutannya Walikota Vicky Lumentut meminta kepada seluruh THL manfaatkan kesempatan yang ada untuk belajar bagaimana bekerja cerdas, bekerja keras dan bekerja tuntas.
“Selamat bergabung dengan keluarga besar Pemkot Manado. Serap dengan baik penjelasan tentang tugas pokok dan fungsi. Kemudian laksanakan lewat kerja nyata untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat kota Manado.” Sebut Walikota Vicky Lumentut.

 

Walikota Vicky Lumentut berharap para  THL Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Dinas Kominfo Pemerintah kota Manado dapat bekerja semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya harapkan materi pembekalan tentang Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) akan diserap dengan baik dan dilaksanakan dengan baik untuk kepentingan rakyat kota Manado yang sama-sama kita banggakan dan cintai. Sehat dan sukses semua,” ujar Walikota Vicky Lumentut. (AH)

Related posts

Leave a Comment