Walikota Vicky Lumentut : Mari Jaga Tali Persaudaran Kita

Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA

Manado – Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bersama Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA. Lumentut-Runtuwene, MS, DEA, menghadiri perayaan ibadah Natal Yesus Kristus dan Menyambut Tahun Baru 01 Januari 2020, yang diselenggaran oleh Kerukunan Warga Pakasaan Remboken (KWPR) Sulawesi Utara, bertempat di Sumaru Endo Remboken, Senin (30/12).

Dengan Tema : Kasih Yang Mempersatukan, dan Sub Tema : Kita Mengasihi Karena Allah Lebih Dulu Mengasihi Kita 1 Yohanes 4 : 19

Walikota, juga dalam kapasitas sebagai Ketua Dewan Penasehat KWPK, mengatakan lewat ibadah Natal ini, sebagai sarana kita untuk pulang kampung dan makin memperkuat tali persaudaran kita warga Pakasaan Remboken, baik yang ada rantau maupun yang ada di kampung halaman ini.

“Mari kita jaga tali persaudaran kita, pelihara terus kebersamaan yang tercipta selama ini, lewat wadah KWPR ini kita menjadi saluran berkat, saling menolong satu dengan yang lain,” ujar Walikota

Hadir juga dalam ibadah tersebut, Ketua KWPR Pusat,Laksdya TNI purn. Dr Desi Mamahi, M.sc, Ketua Panitia dr jimy panelewen, sp.Bd(k), Para Pejabat Lingkup Pemkot Manado, Tamu dan Undangan. (*/AH)

Related posts

Leave a Comment