Hendak Pulang Kerumah Usai Ibadah, Seorang Tukang Kena Tikam

Pelaku

Manado – Nasib malang dialami Yantje Bataha (46) warga Kelurahan Buha Lingkungan VIII Kecamatan Mapanget. Pasalnya, lelaki yang diketahui seorang tukang ini harus mendapat perawatan medis, setelah mendapat tikaman dipunggung sebelah kanan dari lelaki berinisial ST alias Sance (47) warga yang sama dengan korban. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Buha Lingkungan VIII Kecamatan Mapanget, Minggu (29/12) sekitar 13.00 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban yang baru saja hendak pulang kerumah, usai mengikuti ibadah yang tak jauh dari rumah korban. Tiba tiba saat diperjalanan, pelaku mendekati korban dan tanpa basa basi mencabut senjata tajam (sajam) dari pinggangnya, kemudian langsung menikam korban di punggung sebelah kanan.

Usai menganiaya korban, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang sudah bersimbah darah, dibantu warga sekitar dibawah kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara anak korban yang tidak terima dengan perbuatan pelaku terhadap orang tuanya, mendatangi Mapolsek Mapanget untuk membuat laporan kepolisian.

Kapolsek Mapanget Iptu Muhammad Ilham Mattulangi, mengatakan pelaku telah menyerahkan diri di Mapolsek, “saat ini yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan penyidik,” Pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment