Walikota GSVL Suport Masjid Ash-Shalihin Masuk Sebagai Masjid Bersejarah di Sulut

Manado – Walikota Manado DR.Ir. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, mengunjungi Masjid Ash – Shalihin dalam rangka penandatanganan Prasasti dan gunting pita Sekretariat Masjid, Senin (05/08/2019).

Kesempatan tersebut, Walikota memberikan apresiasi kepada Panitia Pembangunan Masjid Ash – Shalihin yang telah memperjuangkan rumah ibadah masuk sebagai masjid bersejarah di Sulawesi Utara (Sulut).

“Kami mendukung penuh apa yang menjadi target dari panitia, mengenai kelengkapan berkas jika diperlukan maka Pemkot Manado siap membantu,” ujar Walikota GSVL.

Selain itu, Walikota GSVL berjanji akan membantu pendanaan pembangunan Masjid yang saat ini sedang berlangsung. Juga Walikota, menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Kota Manado, atas kerjasama dan dukungan selama kegiatan Manado Fiesta 2019 dari open ceremony tanggal 27 Juli sampai dengan closing ceremony 4 Agustus 2019, boleh berjalan dengan aman dan sukses, termasuk rekor baru dunia yang dipecahkan di teluk Manado yakni penyelaman terpanjang bergandengan tangan, pembentangan bendera merah putih terpanjang di bawah laut, peserta terbanyak penyelaman, yang digelar oleh WASI.

Sebelumnya, Ketua Panitia R.M. Suratman dalam laporannya mengatakan selain melaksanakan pembangunan masjid, pihaknya juga akan memenuhi kelengkapan administrasi serta syarat agar masjid Ash-Shalihin masuk sebagai salah satu masjid bersejarah di Sulut dan Manado khususnya.

Hadir mendampingi dalam kegiatan tersebut, Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Drs Sonny Takumansang, M.Si, Camat Paal Dua Glenn Kowaas, Sekretaris Kominfo Mursid Pangalima.(*/JM)

Related posts

Leave a Comment