Walikota GSVL Serahkan Bantuan Korban Banjir Bandang di Bolmong dan Bolmut

Manado –  Kepedulian terhadap masyarakat Desa Pangi, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang dilanda bencana banjir bandang beberapa waktu lalu, ditunjukan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Dipimpin langsung Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, rombongan pembawa bantuan kemanusiaan Pemkot Manado bergerak dari kantor Walikota Manado di bilangan Tikala menuju Bolmut, Selasa (10/03/2020).

Setibanya di lokasi terdampak banjir bandang di Desa Pangi, orang nomor satu di Manado itu bersama Ketua Komisi IX DPR-RI Felly Esterlita Runtuwene, disambut hangat masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Walikota GSVL berharap bantuan kemanusiaan yang diserahkan Pemkot Manado dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Pangi yang terdampak banjir bandang di Kabupaten Bolmut.

“Kami ikut merasakan beban yang dihadapi rakyat di Desa Pangi Bolaang Mongondow Utara dan wilayah lainnya di kabupaten Bolmong dan Bolmut yang berdampak bencana banjir bandang yang terjadi beberapa hari lalu. Bantuan yang diberikan ini termasuk bantuan dari ibu Felly Runtuwene selaku Ketua Komisi IX DPR-RI untuk meringankan beban masyarakat, kiranya dapat diterima dengan baik,”tandas Walikota dua periode pilihan rakyat Manado ini.

Sementara, Anggota DPRD Kabupaten Bolmut Mulyadi, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Walikota Manado dan Ketua Komisi IX DPR RI atas misi kemanusiaan ini, menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak banjir bandang.

“Atas nama masyarakat sekali lagi terima kasih kepada Pak Walikota dan Ibu Ketua Komisi IX DPR RI yang peduli untuk membantu warga Bolmong dan Bolmut yang tertimpa musibah bencana alam,”pungkasnya. (JM)

Related posts

Leave a Comment