Walikota GSVL Dan Ketua TP PKK Kota Manado,Berikan Hak Suara di TPS 11 Kelurahan Pakowa Kecamatan Wanea

Walikota GSVL bersama istri usai melakukan pencoblosan

Manado – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA bersama Ketua TP PKK Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA, bersama keluarga memberikan hak suara pada pesta demokrasi Pemilu serentak tahun 2019.

Walikota GSVL saat berada di TPS

Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota dan DPD RI, Rabu (17/04/2019) pagi tadi, sekitar pukul 10.20. WITA, di TPS 11 Kelurahan Pakowa Kecamatan Wanea.

Kesempatan tersebut, Walikota berharap agar pelaksanaan Pemilu serentak ini, berjalan dengan lancar, aman dan damai.

Ketua TP PKK Manado saat berada di TPS

Juga mengingatkan agar wajib pilih yang akan memberikan hak suaranya, untuk teliti dalam membuka kertas suara, jangan terburu-buru agar kertas suara tidak rusak.

“Sebagai warga negara yang baik, mari kita datangi TPS untuk gunakan hak suara kita, kita doakan tetap berjalan dengan lancar, aman dan damai, Tuhan Memberkati kita semua,” ujar Walikota Manado.

Wawali mor bersama istri saat melakukan pencoblosan

Sebelumnya Wakil Walikota Manado Mor D Bastiaan SE bersama Wakil Ketua TP PKK Kota Manado Imelda Bastiaan Markus SE, menyalurkan hak demokraksi di TPS 7 Kelurahan Wenang Selatan Kecamatan Wenang, Rabu (17/04/2019) pagi tadi, pukul 10.00. WITA.

Walikota GSVL dan Ketua TP PKK Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA bersama Petugas KPPS

Wakil Walikota juga berharap agar pesta demokrasi ini, berjalan dengan baik dan aman, sambil mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebersamaan dan kerukunan di kota Manado. (JM)

Related posts

Leave a Comment