Bupati ROR Nyoblos di TPS 2 Desa Leilem Dua,Wabup RD di TPS 2 Desa Sawangan

Bupati Royke O.Roring bersama istri saat berada di TPS 2 Desa Leilem Dua Kecamatan Sonder

Tondano – Bupati Minahasa Ir Royke O. Roring, M.Si bersama Ketua TP PKK  Minahasa Dra Fenny Lumanauw,  memberikan hak suara pada pesta demokrasi Pemilu serentak tahun 2019, dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dan DPD RI, di TPS 2 Desa Leilem Dua Kecamatan Sonder,  Rabu (17/04/2019) pagi.

Kesempatan tersebut,Bupati ROR berharap agar pelaksanaan Pemilu serentak ini, berjalan dengan lancar, aman dan damai. Dan juga mengingatkan agar wajib pilih yang akan memberikan hak suaranya, untuk teliti dalam membuka kertas suara, jangan terburu-buru agar kertas suara tidak rusak.

Pada jam yang sama pula, Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si,bersama istri menyalurkan hak suaranya di TPS 2 Desa Sawangan Kecamatan Tombulu.

Wabup Robby Dondokambey bersama istri saat berada di TPS 2 Desa Sawangan Kecamatan Tombulu

Wabup berharap agar pesta demokrasi ini, berjalan dengan baik dan aman, sambil mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebersamaan dan kerukunan di Kabupaten Minahasa.

Usai melakukan pencoblosan, Bupati ROR dan Wabup RD bersama Sekda Jeffry Korengkeng  melakukan pemantauan jalannya pemungutan suara di beberapa TPS.

Bupati memantau di wilayah Dapil 1 dan 3, Wakil Bupati di Dapil 4 dan Sekda di Dapil 2. Proses perhitungan suara itu sendiri diprediksi akan berlangsung hingga larut malam, mengingat ada lima macam surat suara yang akan dihitung. (Ronny Rantung).

Related posts

Leave a Comment