Walikota Eman Ikut Lomba Paduan Suara Pria Kaum Bapa Sinode GMIM

Tomohon – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Pria Kaum Bapa (HUT P/KB) Sinode GMIM yang nantinya akan dilaksanakan di Tondano pada pekan depan, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA turut serta dalam Kelompok Paduan Suara Pria Kaum Bapa Jemaat GMIM Maranatha Paslaten yang akan mengikuti Lomba Paduan Suara Pria Kaum Bapa GMIM. Sabtu (12/10/2019).

Tim-tim paduan suara Pria Kaum Bapa GMIM mengikuti lomba paduan suara P/KB di wilayah masing-masing. sebagai ajang pemanasan sebelum lomba di tingkat Sinode GMIM.

Wilayah Tomohon Satu melaksanakan lomba Padua Suara di Jemaat GMIM Anugerah Paslaten. Diikuti 10 Jemaat diantaranya Jemaat GMIM Maranatha Paslaten yang dipimpin ketua Pria Kaum Bapa Jemaat Penatua Jimmy F Eman SE Ak CA.

Paduan Suara P/KB Jemaat GMIM Maranatha Paslaten tampil membawakan lagu mars kaum bapa dan lagu kedua berjudul The Battle of Jericho.

Walikota Jimmy F Eman SE Ak CA selaku Penatua Pria Kaum Bapa juga membawakan lagu berjudul kasih bapa (solo dari Pak Walikota). Hasilnya Walikota Eman tampil sebagai juara satu solo antar Ketua-Ketua Pria Kaum Bapa se-wilayah Tomohon Satu dengan meraih nilai 80,75.

Selamat kepada Penatua Jimmy F Eman SE Ak CA sebagai juara 1 Bintang Vokalia Ketua-Ketua P/KB Se-Wilayah Tomohon I, lanjutkan terus karya indah dan pengabdian kepada jemaat dan masyarakat, semoga Tuhan selalu memberkati.

Tim Paduan Suara Pria Kaum Bapa Maranatha Paslaten yang berjumlah 75 orang didalamnya Walikota Tomohon yang masuk dalam jenis suara tenor satu. Paduan suara ini tampil pada no urut 10 sebagai peserta terakhir dalam lomba tingkat wilayah ini meraih nilai 83,57 dan tampil sebagai juara tingkat wilayah.

Walikota Eman menyampaikan ucapan syukur dan berterima kasih atas capaian tim paduan suara P/KB Jemaat GMIM Maranatha Paslaten.

“Semoga capaian ini akan terus memotivasi semangat seluruh Pria Kaum Bapa untuk terus berprestasi di lomba tingkat Sinode GMIM nanti. Serta mendorong setiap Pria Kaum Bapa untuk terus berkarya dalam keluarga, jemaat dan masyarakat luas,” Ujar Walikota Eman. (Oma)

Related posts

Leave a Comment