Walikota Eman dan Wawali SAS Hadiri Ibadah Kebaktian Penyegaran Iman

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA didampingi Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Ibadah KPI (Kebaktian Penyegaran Iman) dalam rangka HUT ke-17 Kota Tomohon dilaksanakan di Anugerah Hall Tomohon, Rabu (29/1/2020).

Khadim dalam ibadah, Pdt Roy Tamaweol Thm Thd selaku Presidium BKSAUA Kota Tomohon.

Dalam sambutannya Walikota Tomohon mengatakan KPI saat ini selain sebagai tanggung jawab iman, juga merupakan bagian dari ungkapan syukur dan rasa terima kasih yang besar kepada Tuhan yang boleh memberkati Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon hingga saat ini.

“Melalui kegiatan ini akan memberi semangat dan motivasi kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon agar tetap memelihara dan menjaga kehidupan yang rukun dan damai serta penuh kasih.” ujar Walikota Eman.

Walikota Eman memberikan apresiasi kepada seluruh Jajaran Pemkot dan seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon, yang senantiasa bekerjasama dalam berbagai hal, sehingga meraih berbagai capaian sekaligus keberhasilan lewat program-program yang ada.

“Tentu banyak keberhasilan yang dicapai ditahun sebelumnya, tetapi diakui juga banyak program kegiatan yang tentu harus dikoreksi untuk membuat program di tahun yang baru ini berjalan sukses dan lebih baik lagi, karena keberhasilan yang dicapai Pemerintah Kota, merupakan juga keberhasilan seluruh masyarakat Kota Tomohon.” Ucap Walikota Eman.

Walikota Eman mengajak marilah kita bergandengan tangan, tetap kompak dalam memajukan Kota Tomohon dalam mencapai masyarakat damai dan sejahtera.

“Sebagai pelayan masyarakat, mari kita maksimalkan, tingkatkan kinerja pelayan kepada masyarakat. Tak lupa kita terus mendoakan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon agar terus diberkati.” tutup Walikota Eman.

Tampak hadir Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE bersama para anggota DPRD, Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc dan ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Wihelmina Lolowang Mintje SPd MM, para pejabat Jajaran Pemkot bersama para ASN dan Tenaga Kontrak disemua Perangkat Daerah Kota Tomohon, , Jajaran BUMD, para tokoh agama dan masyarakat. (Oma)

Related posts

Leave a Comment