Sekda Silangen Pimpin Penandatanganan Perjanjian Kinerja Dan Pakta Integirtas

Sulut –  Sekdaprov Sulawesi Utara Edwin Silangen memimpin Acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja Sekretariat Daerah Tahun 2020 dan Pakta Integritas yang dilaksanakan di Ruang F.J. Tumbelaka Kantor Gubernur, Rabu (29/1/2020).

Pada kesempatan itu, Sekdaprov Silangen meminta seluruh Kepala Perangkat Daerah (PD) yang menandatangani Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas diimplementasikan menjadi kerja nyata bersama.

“Penandatanganan kinerja dan pakta integritas ini adalah bentuk kesungguhan dari setiap Perangkat Daerah yang ada dilingkup sekretariat daerah dalam mengawali pekerjaan di tahun 2020 ini,” tandas Silangen

Menurut Silangen, penandatanganan kontrak kinerja ini juga merupakan kewajiban bersama dalam mensukseskan target RPJMD tahun 2016-2021 dari Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw.

“Tentu ini sudah menjadi komitmen kita bersama dalam mewujud nyatakannya yang kemudian dari RPJMD ini dibuatkan rencana strategis RKPD dan dieksekusi pengalokasian anggarannya di Anggran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), yang dijabarkan kepada masing-masing perangkat daerah,” ucap Silangen.

Tahun 2020 ini harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,di butuhkan sebuah kekrja keras,kerjaa cepat dan harus di sertai kerja produksit.”lanjut Silangen.

Adapun penandatanganan pakta integritas turut dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edison Humiang, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Praseno Hadi dan Asisten Administrasi Umum Gammy Kawatu. (*/JM)

Related posts

Leave a Comment