Walikota Eman Ajak Sukseskan Touring Jelajah Wisata Sulawesi 2020

Tomohon – Rombongan Gubernur dan para pengusaha dari Provinsi Sulawesi Selatan dan Provinsi Gorontalo yang mengikuti Touring Jelajah Wisata Sulawesi 2020 yang mengambil start dari Makassar, Parepare, Toraja Utara, Luwu Timur, Poso, Parimo, Bolihutuo Boalemo Mota Gorontalo, Bolsel, Boltim, Kotamobagu, Tomohon dan finish di Manado.

Rombongan Gubernur dan para pengusaha akan berada di Tomohon hingga Sabtu (29/2/2020) dan akan disambut oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak, CA di Anugerah Hill.

Rombongan peserta Touring Jelajah Wisata Sulawesi akan menikmati keindahan danau Linou begitupun pemandangan Kota Tomohon dari Anugerah Hill dan sepanjang jalur utama Kota Tomohon.

Dipilihnya Tomohon sebagai salah satu tujuan dari touring jelajah wisata Sulawesi 2020 ini adalah karena Tomohon sudah dikenal luas sebagai destinasti wisata terkenal yang ada di Sulawesi Utara. Sehingga hal ini menjadi kebanggaan seluruh masyarakat Kota Tomohon.

Walikota Eman mengajak seluruh masyarakat Tomohon untuk menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik dari kegiatan touring ini.

“Masyarakat Tomohon dapat mensukseskan kunjungan dan tour wisata ini, dengan menjaga dan memelihara keamanan, kebersihan dan keindahan di sekitar kita.” Ujar Walikota Eman.Kamis (27/02/2020).

“Terjaminya Keamanan, kebersihan dan keindahan akan berdampak positif bagi kesehatan, perekonomian, inovasi dan kreatifitas kita semua.” tutup Walikota Eman.

Related posts

Leave a Comment