Pemkab Minahasa Berlakukan Batas Jam Malam

Tondano – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU, bersama Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.si, MM, menghadiri Rapat Pimpinan (Forkopimda) Minahasa bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Minahasa. Bertempat di rumah Dinas Bupati Minahasa, Kamis, (27/2/2020).

Dalam Rapat Forkopimda Minahasa ini, Bupati Minahasa mengusulkan pemberlakuan membatasi jam malam demi menjaga keamanan dan kenyamanan.

“Camat dan Hukum tua serta perangkat desa dalam setiap sambutan acara yang diwakili oleh pemerintah diwajibkan untuk menyelipkan situasi dan kondisi kamtibmas, ” Ucapnya.

Bupati Minahasa  menambahkan untuk pengawasan operasional pengamanan lingkungan pembinaan dan pengembalian, juga gambar rencana dan pelaksanaan harus di sesuaikan.

Untuk rencana pelaksanaan Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) diminta agar akomodasi harus segera disiapkan dengan baik.

“Untuk paskah nasional agar fokus pada renovasi, menjaga kebersihan dengan melakukan kerja bakti bersama sampai hari H , juga menjaga keamanan dan kenyamanan.” Ucap Bupati ROR.

Untuk pembersihan eceng gondok selain melakukan kerja bakti bersama, alat – alat bantu pembersihan juga akan segera ditambahkan

Turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Ir. Ronald Sorongan, MSi, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, Kapolres Minahasa AKBP M. Denny Irawan Situmorang, SIK, Dandim 1309 /Manado. Kol Arh Kristian Noel Frederick Tanjong, Dandim 1302 Minahasa, Kejari Minahasa Rahmat Budiman Taufani. S.H, M.Kn, Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST. Iko sudjatmiko, S.H, M.H, Kepala Kantor Kementrian Agama Sonya Mongkau, beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa. (Ronny)

Related posts

Leave a Comment