Wakili Walikota Eman,Mandagi Buka Lomba Gerak Jalan TP PKK se-Kecamatan Tomohon Barat

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE, Ak, CA,diwakili Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs O D S Mandagi membuka Lomba Gerak TP PKK Jalan Antar Lingkungan se-Kecamatan Tomohon Barat bertempat di Kelurahan Woloan Tiga, Jumat (23/08/2019).

Dalam sambutannya Walikota Tomohon di sampaikan Asisten Mandagi mengatakan semoga pelaksanaan lomba yang diprakarasai tim penggerak PKK saat ini akan makin melipatgandakan motivasi segenap masyarakat Kota Tomohon khususnya masyarakat kecamatan Tomohon Barat dalam mengokohkan kebersamaan serta membentangkan karya untuk mengambil peran dan tanggung jawab dalam memajukan Kota Tomohon kedepan.

“Kepada seluruh peserta marilah tampilkan yang terbaik dan tetap menjaga spottivitas. Nantinya siapapun yang akan menjadi pemenang, berarti itulah yang terbaik dalam penilaian tim juri,” Ucap Mandagi.

Dikatakan atas nama pemerintah Kota Tomohon menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana yang dengan penuh semangat dan komitmen melaksanakan kegiatan ini.

“Harapan saya selaku pemerintah Kota Tomohon bahwa melalui pelaksanaan lomba ini dapat memberikan nuansa baru dalam pengembangan kecamatan Tomohon Barat,” ujar Mandagi

Tampak hadir Ketua Harian TP PKK Tomohon Dra Trussje Kaunang, Camat Tomohon Barat Drs Laurensius Kawuwung, para Lurah dan Ketua TP PKK se Kecamatan Tomohon Barat serta para peserta lomba yang berjumlah 60 tim. (Oma)

Related posts

Leave a Comment