Wakili Bupati ROR,Kapojos Hadiri HUT Ke-93 Desa Wasian Kecamatan Kakas Barat

Tondano – Bupati Minahasa Ir Roy O Roring, M.Si diwakili Kepala Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah (PP Ret-da) kabupaten Minahasa Joudy Kapojos SH,menghadiri HUT Ke-93 Desa Wasian kecamatan Kakas Barat, Jumat (17/05/2019).

Sambutan Bupati Minahasa disampaikan Kaban PP Ret-Da Joudy Kapojos SH, mengatakan momentum Hari Ulang Tahun yang baru pertama kalinya diselenggarakan merupakan ide kreatif oleh pemerintah desa.

Kaban PP Ret-Da menghimbau sekiranya acara perayaan seperti ini menjadi program dan agenda tahunan pemerintah desa bersama aparat  dalam rangka menjadikan Minahasa yang semakin hebat.

“Dibalik kegiatan seremonial ini menjadi motivasi hukum tua, perangkat desa dan BPD guna meningkatkan komitmen pelayanan, melayani masyarakat bukan untuk dilayani,” ucap Kapojos.

Kaban PP Ret -Da  berharap pemerintah tidak alergi dengan kritik ide dan masukan serta meningkatkan kordinasi disetiap program di desa secara berjenjang.

“Pemerintah wajib melakukan evaluasi internal dan saling mengingatkan dan jangan menunggu komplain dari masyarakat, “tutupnya.

Pada HUT yang mengangkat tema “Wasian Bersyukur & Berkarya” Dihadiri Camat Kakas Barat, Jefry Tangkulung, SH, MAP, Hukum Tua Wasian Marlein Lalamentik, Ketua Umum Indonesia TS J. Komaling, Kapolsek Kakas IPTU A Mamahit, Hengky Gerungan, Pdt Sceni Kandio, Para Tokoh Masyarakat, Prangkat Desa Dan masyarakat setempat juga undangan. (Ronny Rantung).

Related posts

Leave a Comment