Jalin Silaturrahmi, Kapolresta Manado Buka Puasa Bersama Wartawan

Manado – Guna mempererat tali silaturrahmi dengan mitra kerja, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado yang dipimpin Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK, menggelar buka puasa bersama awak media liputan Polresta Manado. Acara tersebut berlokasi disalah satu rumah makan yang berada di Kawasan Mega Mas Kecamatan Wenang. Sabtu (18/5) sore tadi.

Kapolresta Manado mengatakan, momen Ramadhan tempat yang paling afdol untuk mempererat hubungan silaturrahmi, saling berbagi dan saling merangkul.

“Semoga buka puasa ini kita jadikan momen yang baik untuk saling bersilaturrahmi. Saling menjaga hubungan agar tetap selalu harmonis dan saling bersinergi dalam mengawal Kota Manado yang aman dan damai,” ujarnya.

Mantan Kapolres Minahasa Selatan ini juga mengharapkan kerjasama serta silaturahmi yang telah terjalin dengan para jurnalis selama ini harus lebih ditingkatkan. Melalui hubungan baik ini, terjalin komunikasi yang baik, khususnya dalam pemberian informasi kepada masyarakat.

“Tujuan tugas polri dan media memiliki kesamaan yaitu meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Terima kasih atas hubungan yang sudah terjalin baik selama ini, dan hendaknya tetap dipertahankan dan ditingkatkan,” ungkapnya.

Dalam acara buka puasa bersama tersebut, turut dihadiri juga Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi, Kasat Reskrim AKP Wibowo Sitepu, Kabag Ops Kompol Farly A Rewur dan Kasat Narkoba Kompol Dody Haryansyah. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment