Wabup RD Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke-9 Jemaat GMIM Kasih Karunia Pancuran

Tondano – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si bersama Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong menghadiri Ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke -9 Jemaat GMIM Kasih Karunia Pancuran di Desa Sea Satu, Kecamatan Pineleng, Minggu (23/6/2019).

Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si (RD) dalam sambutannya menyampaikan momentum ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke-9 saat ini dalam semangat hari Pekabaran Injilan dan pendidikan Kristen GMIM ke-188, kiranya memberi motivasi yang baru kepada seluruh pelayan dan jemaat untuk semakin meningkatkan komitmen melayani Tuhan dan menjadi berkat bagi sesama agar pelayanan penginjilan yang kita lakukan benar-benar menghasilkan buah.

”Setiap kemajuan yang ada saat ini hendaklah seiring dengan pertumbuhan iman jemaat yang semakin kuat dan kokoh yang terwujud dalam komitmen nyata untuk taat dan setia melakukan firman Tuhan dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat,” ujar wabup RD.

Pada kesempatan ini Wabup RD mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa yang senantiasa menopang dan mendukung pemerintah Kabupaten Minahasa dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah di tanah Minahasa lewat partisipasi aktif dalam setiap program dan kegiatan Pemerintah dan telah menjadi mitra Pemerintah dalam menjalankan fungsi pengawasan terhadap program dan kegiatan yang dilaksanakan sehingga Kabupaten Minahasa kembali memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK terhadap laporan keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2018.

”Ini adalah kebanggaan dan prestasi bersama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa karena ini adalah tahun ke-5 kita memperoleh opini WTP, Kiranya sinergitas dan kerjasama ini akan senantiasa terjaga demi Minahasa yang semakin hebat,” ucap Wabup RD.

Wabup RD mengajak seluruh jemaat agar senantiasa menopang Pemerintah dalam penyelenggaraan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Minahasa.

“Setiap program pelayanan gereja hendaklah terus bersinergi dengan program-program kerja pemerintah agar terwujud Minahasa yang maju dalam ekonomi dan budaya, berdaulat, adil dan sejahtera,” tuturnya..

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra DR. Denny Mangala, M.Si, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Agustivo Tumundo, SE, M.Si,Plt. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu Mekry Sondey, SE, M.Si,Kepala Bagian Hukum Willem Nainggolan, SH, MM, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Janny Vonny Kaunang, S.Pd, M.Pd, Kepala Bagian Humas dan Protokol Drs. Moudy Pangerapan, MAP, Kepala Bagian Organisasi Nicky Porawouw S.STP, Camat Pineleng Drs. Jonly Wua, MM, Kapolsek AKP. Arie Nayoan SH, Kumtua Sea satu, Okry Tombiling SH, Kumtua Sea mitra, Arther Maindoka. (Ronny Rantung ).

Related posts

Leave a Comment