Wabup Minahasa Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Tondano – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran, di Desa Tolok Kecamatan Tompaso,Rabu (06/03/2019).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Minahasa menyampaikan atas nama pribadi dan selaku pemerintah kabupaten Minahasa turut merasakan, prihatin atas terjadi musibah Kebakaran yang dialami para keluarga.

Wakil Bupati Minahasa menghimbau kepada semua masyarakat dalam memasuki musim kemarau, sebelum meninggalkan rumah untuk dapat memperhatikan alat-alat elektronik, agar dapat terhindar hal-hal yang dapat memicu terjadinya kebakaran.

Dalam Kesempatan ini Wakil Bupati Minahasa memberikan bantuan sebesar Rp 10.000.000 kepada korban-korban musibah kebakaran. Dan melalui Dinas Sosial dan BPBD juga memberikan bantuan berupa sembilan bahan pokok (Sembako) dan masih ada juga yang lain.

Nama nama penerima bantuan yang terkena musibah kebakaran
1. Kel. Ibu janda Paulin Mentang -Sondakh
2. Kel. Tumangken Paat
3. Kel. Mandang – Kumontoy.

Turut hadir Kadis Pendidikan Dr. Arody Tangekere MAP, Camat tompaso Jeane Sumendap SP, Hukum Tua Tolok Sheany Mandang, Kapolsek Tompaso Iptu Anton Tumbelaka, Koramil Kawangkoan Serda Rahe. (Ronny Rantung)

Related posts

Leave a Comment