Sopir Angkot Ditemukan Tewas Di Lantai Losmen Unigue Inn

Manado – Masyarakat Kelurahan Wenang Utara Kecamatan Wenang tepatnya di Pusat Kota dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki laki. Setelah diidentifikasi, mayat tersebut bernama Marthen Leleuya (52) warga Kelurahan Sindulang Dua Lingkungan III Kecamatan Tuminting. Korban yang diketahui seorang sopir angkutan kota (angkot) ini ditemukan tak bernyawa dengan posisi duduk bersandar di lantai Losmen Unigue Inn. Rabu (6/3) kemarin.

Menurut keterangan dari saksi Sampiran Irigisa (72), yang adalah seorang pedagang di pusat Kota, mengatakan awalnya saat itu saksi sedang berjualan kopi ditangga naik Losmen Unigue Inn tepatnya di jembatan depan Jumbo. Kemudian korban naik ke Losmen Unigue Inn dengan maksud untuk membuang air besar. Namun saat korban melewati saksi, korban mengatakan kalau dirinya sakit perut dan sesak napas.

Nah,,, tiba tiba salah seorang lelaki yang baru saja selesai buang air di Losmen Unigue Inn mengatakan kepada saksi kalau dirinya melihat seorang lelaki yang sedang duduk bersandar di dinding tembok Losmen dan mulut sudah mengeluarkan busa. Berdasarkan informasi tersebut, saksi langsung mengecek keberadaan korban. Alhasil setelah di cek ternyata korban sudah tidak bernyawa.

Sementara itu, Hasna Manaipene yang adalah istri korban mengatakan kalau korban mempunyai riwayat penyakit darah tinggi dan asma yang sudah cukup lama diderita.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel melalui Kasubag Humas Iptu Tommi Oroh membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, “korban sudah dievakuasi dan dibawah kerumah sakit Bhayangkara,” pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment