Ventje Tuela Dampingi Runtuwene Salurkan Bantuan Ke Jemaat Advent Desa Langsot

MINSEL – Pasangan Calon  (Paslon) Ventje Tuela mendampingi  ketua Tim pemenangan MEP-VT, Felly Estelita Runtuwene, memberikan bantuan kepada Gereja Masehi Hari ke Tujuh Advent jemaat Rumoong Langsot wilayah Tareran. Minggu (27/09/2020).

Dalam pemberian bantuan tersebut ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene,mengatakan kami sepenuhnya akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara.

“Karena di mana saya ada sampai saat sebagai anggota DPR RI itu karena di pilih oleh masyarakat khususnya di kabupaten Minahasa Selatan.” Ujar Runtuwene.

Usai memberikan bantuan, Runtuwene memberikan pembinaan serta pemaparan strategi kepada kader dan pendukung serta Tim untuk bekerja solid dan tetap menjaga kekompakan untuk memenangkan Paslon Michael Elsiana Paruntu (MEP) dan Ventje Tuela (VT).

Dalam kegiatan ini juga,Runtuwene mengajak kepada ratusan Tim pemenangan MEP-VT untuk menjaga kesehatan agar di mana bisa bekerja untuk kemenangan di 9 Desember nanti.

“Tetap taat pada aturan pemerintah serta mematuhi protokol kesehatan dan memakai masker serta rajin cuci tangan dan menjaga jarak dalam beraktivitas.” Ujar Runtuwene.

Dalam kesempatan ini pula Paslon Ventje Tuela memberikan support kepada masyarakat agar tetap solid dan menjada kekompakan dalam bermasyarakat dan berjemaat. (QQ) 

Related posts