Terapkan Protokol Kesehatan, Sonya-Syarif Gelar Kampanye Terbatas

MANADO – Kampanye hari pertama pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado nomor urut 2 (Dua), Sonya Selviana Kembuan-Syarifudin Saafa (SSK-SS) dilaksanakan secara terbatas di salah satu hotel di Kecamatan Paal Dua, Minggu (27/09/2020).

Peserta kampanye yang hadir dan memasuki ruangan hanya dibatasi 50 orang dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Dimana, sebelum memasuki ruangan didepan pintu masuk tersedia hand zanitiser serta tempat duduk peserta diatur jarak minimal 1 meter.

“Kampanye SSK-SS ini kita laksanakan di hotel dengan peserta yang terbatas. Karena, selain untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19, ibu Sonya dan pak Syarif tidak ingin peserta kampanye terpapar virus Corona,”ujar Ketua Tim Pemenangan Sonya-Syarif, Hi Amir Liputo.

Menurut ‘Abah’ sapaan akrab Liputo, SSK-SS tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 selama pelaksanaan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Manado tahun 2020.

“Karena ini sudah menjadi salah satu aturan penting dalam pelaksanaan Pilkada, tentunya kami akan tetap menaati aturan KPU terkait protokol kesehatan Covid-19,”tandas Liputo.

Dalam kampanye terbatas itu, SSK-SS memaparkan program unggulan serta visi dan misi kepada para peserta yang hadir. (ilf/*)

Related posts