53 Anak TK Sion Tomohon Terima KIA di Valentine Day

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman bersama anak-anak TK  Sion Tomohon, Kamis (14/02)

Tomohon – Kota Tomohon adalah salah satu kota yang menjadi pilot project (Kota Percontohan) di Sulawesi Utara untuk penerapan pencetakan Kartu Identitas Anak (KIA) tahun 2015, olehnya KIA merupakan tanda bukti yang sah bagi anak berusia 0 sampai 17 tahun.

Hal itu di katakan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. saat menyerahkan  secara langsung Kartu Identitas Anak (KIA) kepada 53 anak -anak  TK Sion Tomohon, Kamis (14/02).

Menurut Walikota, KIA ini bertujuan untuk melegalitaskan identitas anak yang berfungsi sebagai persyaratan untuk mendaftarkan anak di sekolah-sekolah dan sebagai persyaratan untuk masuk Ujian Nasional.

Pada kesempatan ini bertepatan dengan Valentine Day atau Hari Kasih Sayang, Walikota Eman membagikan coklat kepada anak-anak TK Sion Tomohon dan mengucapkan Selamat Hari kasih Sayang.

Turut mendampingi Walikota Eman, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Daerah Kota Tomohon Albert J. Tulus, SH, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon DR. Juliana D. Karwur, M.Kes. M.Si, Kabag Humas dan Protokol John S. Kapoh, SS. M.Si, Camat Tomohon Timur Josias Makalew, S.Pt., Pdt. Joy Palilingan, STh, Kepala Sekolah bersama guru dan murid-murid TK Sion Tomohon serta para orang tua murid. (Oma)

Related posts

Leave a Comment