Utamakan Tugas Polisi, Waney Tetap Jalankan Tugas Babinkamtibmas

Bitung, Redaksisulut – Kondisi kesehatan masih dalam pemulihan tidak menjadi penghalang bagi AIPTU Benny Waney dalam melaksanakan tugas Bhabinkamtibmas di Kelurahan Bitung Tengah.

Pasalnya AIPTU Benny Waney yang bertugas di Polsek Maesa ini masih dalam keadaan sakit, tetapi tetap melaksanakan tugas sebagai mana tugas Polisi sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat serta Penegak Pukum.

Waney saat menyambangi warga yang sedang kerja bakti bersama perangkat Kelurahan Bitung Tengah di jalan Trikora pusat Kota Bitung, Jumat, (15/2/2019) bertujuan agar terciptanya komunikasi dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat, yang aman dan kondusif.

Waney saat datang dalam kegiatan yang digelar Perangkat Kelurahan bersama Warga Kelurahan Bitung Tengah mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penuh dengan keakraban dan kekeluargaan serta dalam kerja bakti ini juga dilakukan komunikasi sosial.

“Mari kita sebagai warga Masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing. Apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, segera melapor atau memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas, agar secepatnya dapat ditindak lanjuti dan dicarikan solusi permasalahan sebelum berkembang lebih luas karena takutnya dapat memicu konflik sosial”. Kata Waney. (Wesly)

Related posts

Leave a Comment