Usung Program Menyentuh Rakyat, Sonya-Syarif Makin di Cintai Warga Manado

MANADO – Calon Walikota Manado Sonya Selviana Kembuan (SSK) semakin dicintai emak-emak di kota Manado. Setiap kampanye emak-emak selalu berada di garda terdepan.

Seperti kampanye di kelurahan Lawangirung kecamatan Wenang Sabtu (22/11/2020) sore, usai kampanye SSK bersama ketua Tim Amir Liputo bersilaturahmi dari rumah ke rumah. Emak-emak pun yang mendominasi ikut dalam rombongan. Sepanjang jalan kelurahan Lawangirung mereka pun berebutan foto bersama SSK.

Bahkan ada seorang ibu pemilik salah satu rumah makan terkenal di Manado, saking gembiranya dia bertemu dengan SSK. Dia pun memeluk erat dan mengusap wajah SSK. Seperti seorang Ibu bertemu dengan anaknya, kendati belum pernah bertemu.

“Saya sudah lama ingin bertemu dengan Ibu Sonya, Alhamdullilah hari ini bertemu, hati saya senang sekali apalagi Ibu Sonya orangnya sangat baik tidak ada jarak,” ujar salah satu pemilik rumah makan terkenal di Manado

Di Lawangirung pun SSK masuk lorong keluar lorong. Bahkan gang terkecil pun dilewati SSK sembari menyapa warga.

Sementara itu, malam harinya di hari yang sama, SSK bersama ketua Tim Kampanye Amir Liputo kampanye di kelurahan Sumompo Lingkungan 5 kecamatan Tuminting dan selanjutnya melaksanakan kampanye di kelurahan Singkil bersama Calon Wakil Walikota Syarifudin Saafa. (Tim)

Related posts