Usai Mengantar Koran, Pria Singkil Ditikam Mr X

Manado – Nasib sial dialami Suratno Aringaneng (43) warga Kecamatan Singkil. Lelaki yang kesehariannya bekerja sebagai loper koran ini, dianiaya dengan menggunakan senjata tajam (sajam), oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Sindulang Dua Lingkungan III Kecamatan Tuminting. Kamis (4/7) sekitar 05.00 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban baru saja mengantar koran kepada langganannya yang berada di lorong Kamsar, dengan menggunakan sepeda motor. Nah,,, saat berada di jalan menuju Boulevard Dua, tiba tiba dari arah berlawanan muncul pelaku dengan menggunakan sepeda motor dan langsung menghadang korban.

Kemudian pelaku menanyakan handphone milik korban, namun korban mengatakan kalau dirinya tidak mempunyai handphone. Tiba tiba pelaku mencabut sajam jenis besi putih dan langsung menikam korban di rusuk sebelah kanan. Usai menikam korban, pelaku pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Sementara korban yang sudah mengalami luka tikam, pergi kerumah sakit Sity Maryam untuk mendapatkan perawatan medis. Namun karena luka yang diderita korban cukup serius, akhirnya korban dirujuk kerumah sakit Prof Kandou.

Kapolsek Tuminting AKP Rio Gumara SIK, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut, “saat ini korban sedang dirawat intensif di rumah sakit Prof Kandou. Sementara itu kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak buser polresta Manado untuk mengungkap kasus ini,” Pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment