Usai Gelar Pesta Miras THL Babak Belur Dikeroyok Marcel Cs

Ilustrasi

Manado – Apes dialami lelaki bernama Vanly Biyn (39), warga Kelurahan Mahakeret Timur, Lingkungan II, Kecamatan Wenang. Pasalnya, korban yang kesehariannya sebagai tenaga harian lepas (THL) ini dikeroyok oleh MT alias Marcel Cs. Kejadian itu terjadi tidak jauh dari rumahnya, Sabtu (3/4) sekitar 03.00 Wita.

Informasi yang dirangkum, awalnya korban dan pelaku Cs menggelar pesta minuman keras (Miras) di dekat tempat kejadian perkara (TKP). Setelah salesai minum minuman berakohol itu korban mengatar para pelaku. Saat berjalan kaki menuju rumah pelaku Cs. Tiba-tiba pelaku Macel langsung menganiaya korban. Beberapa teman pelaku juga ikut menganiaya korban secara membabi buta.

Melihat korban sudah tidak berdaya, para pelaku pun meninggalkannya di lokasi kejadian. Akibat kejadian itu korban mengalami luka dibagian pelipis mata kiri dan memar disekujur badan. Tidak terima dengan perbuatan pelaku Cs, THL ini pun melaporkannya ke pihak berwajib.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Thommy Aruan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporannya. “Benar korban sudah membuat laporannya dan sudah dilakukan visum. Kasusnya masih dalam proses penyelidikan unit Reskrim,” tutur mantan Kapolsek Sario itu. (Dwi)

Related posts