Tukang Ojol Ditikam Mr X

Manado – Nasib sial dialami Christofel Sihotang (26) warga Kelurahan Ranotana Weru Lingkungan IV Kecamatan Wanea. Pasalnya, tukang ojek online (ojol) ini harus mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara, setelah ditikam oleh lelaki yang tidak dikenalinya. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Ranotana Weru Lingkungan II Kecamatan Wanea, Minggu (18/4) sekitar 18.30 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban bersama temannya yakni Gabriel Manengkey menghadiri acara 40 hari keluarga Rondonuwu-Sambel yang berada di Kelurahan Ranotana Weru Lingkungan II Kecamatan Wanea. Tiba tiba datang seseorang yang tidak dikenali korban dan memukul kendaraan yang berada di seputaran acara.

Melihat hal tersebut, korban dan temannya menghampiri pelaku dan mencoba untuk menegur. Namun pelaku yang tidak terima dengan teguran tersebut, langsung mencabut senjata tajam (sajam) jenis pisau besi putih dan mengejar korban bersama temannya.

Sialnya, korban bersama temannya terjatuh di selokan tak jauh dari tempat acara. Kemudian pelaku langsung menikam korban dibagian belakang sebelah kanan. Setelah itu pelaku pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang sudah bersimbah darah dibawah ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. (Dwi)

Related posts