Tim Doa VAP Dukung JG-KWL di Pilkada Minut 2020

Minut-Kini satu persatu Tim pendukung Calon Gubernur VAP akhirnya putar haluan untuk mendukung pasangan Joune Ganda dan Kevin Lotulong.

Hal ini mencuat ketika pasangan JG-KWL hadir memenuhi undangan pada acara syukuran Balas Gereja Gerald Karwur dan Glend Maringka (Keuarga Karwur-Maringaka) di Desa Wori Jaga 2, Minut. Minggu, 18/10/2020.

Acara yang bertempat di kediaman Keluarga Momongan-Maramis tersebut, dihadiri oleh ratusan pendukung JG-KWL, namun tetap melakukan standart protokol kesehatan pencegahan Covid 19, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, dan tetap menggunakan masker.

Terpantau, dalam dialog singkat antara Calon Bupati Minut, Joune Ganda (JG) bersama Pdt.Daniel dan Pdt.Stanny keduanya sepakat untuk mendukung Joune Ganda dan Kevin W.Lotulung (JG-KWL) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minut Periode 2021-2026.

Dasar pertimbangan mendukung JG-KWL yaitu, kemampuan intelektual dari pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minut, sehingga menurut mereka ini sangat tepat untuk memimpin Minahasa Utara kedepan.

Selain itu, alasan lainnya terkait dukungan tersebut, ternyata Pdt. Daniel dan Pdt.Stanny masih terikat hubungan keluarga Maramis dari pihak istri masing-masing. Untuk diketahui Pdt. Daniel Anggurmas,STh (Gembala GPdI Desa Bulo sekaligus Ketua Wilayah GPdI Wori Selatan) dan sebagai Ketua Yayasan Jonathan Kecamatan Wori adalah Tim Doa Kandidat Gubernur Sulut VAP, Sedangkan Pdt. Stanny Ratu, STh (Gembala GPdI desa Kulu).

Dan tak bisa dipungkiri bahwa hal ini tidak lepas dari kepiawaian Tim Kampanye Sulut OD-SK dan sekaligus Tim Kampanye Minut JG-KWL, Bung Roland Maringka seperti magnet dalam pusaran pada tim inti JG-KWL.

Menanggapi hal tersebut, Calon Bupati Minut nomor urut 2 Joune Ganda ini, mengapresiasi dukungan dan restu dari keduanya terlebih dari masyarakat desa Wori yang hadir saat itu.

Menutup pertemuan, Calon Bupati Joune Ganda,SE berkali kali mengingatkan kepada seluruh yang hadir bahwa pentingnya menerapkan protokol Covid19 dalam Pandemi ini,Harapan beliau bahwa semoga Pandemi ini cepat berlalu serta Masyarakat Minut tetap dalam lindungan Tuhan. (T3)

Related posts