Sambangi Tiga Desa di Minut, CEP-SEHAN Gelar Kampanye Terbatas

Minut-Pasangan Calon Gubernur Sulawesi Utara, DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Sehan Salim Landjar, SH (CEP-SSL) melakukan blusukan di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Senin (19/10/2020).

Kunjungan Calon Gubernur Nomor urut 1 tersebut untuk melakukan kampanye terbatas. CEP-Sehan tiba di Desa Kema sekitar pukul 14.00 Wita setelah sebelumnya melakukan kampanye di Airmadidi dan Desa Treman.

“Menang Menang Menang…!” sorak para militan dengan penuh semangat saat CEP-Sehan tiba di Kema.

Pada kesempatan itu, terpantau CEP telah menyambangi tiga lokasi yakni di Kelurahan Airmadidi Bawah, Desa Treman dan Desa Kema III.

Dalam orasinya saat kampanye terbatas, CEP menegaskan dirinya sangat siap untuk memajukan masyarakat di Sulawesi Utara, bahkan dirinya telah menyiapkan beberapa program unggulan untuk mensejahterakan warga Sulut.

“Disisi lain, khusus Minut ketika CEP-Sehan terpilih, maka kami akan mensinergikan visi dan misi dengan pemerintah pusat untuk pengembangan KEK pariwisata Likupang, sebab itu merupakan program nasional yang digagas presiden Jokowi, sehingga siapapun yang terpilih, program KEK pariwisata ini akan tetap jalan,” jelasnya

CEP mengatakan, kedepan saat terpilih dirinya juga akan fokus mengikuti perkembangan zaman dengan melakukan pengembangan sektor digital.

“Yakni dengan menyiapkan pengembangan startup baru yang nantinya akan menjadi peluang usaha ekonomi digital yang dapat menggerakkan perekonomian,” tandas CEP.

Senada dengan CEP, Sehan Lanjar juga memberikan orasi politiknya, saat berada di Desa Kema. Menurutnya, selain mensejahterakan rakyat, masyarakat juga wajib mengikuti aturan Protokol kesehatan dalam Pilkada di masa pandemi Covid 19.

“Gubernur dan Wakil Gubernur wajib mensejahterakan rakyatnya, menghabiskan uang negara untuk kepentingan rakyat bukanlah pelanggaran, dan dimasa Covid 19 ini, masyarakat harus mematuhi aturan pemerintah terkait protokol kesehatan, yaitu, menjaga jarak atau menjauhi kerumunan, memakai masker, dan rajin cuci tangan”, kata Calon Gubernur yang akrab dengan sebutan Eyang.

Menutup kegiatan sore itu, Mantan Bupati Minut Sompie Singal yang hadir dan ikut berorasi, mengajak masyaroakat untuk mendukung sekaligus memilih CEP-Sehan di Pilkada Serentak 9 Desember 2020.

“Kalau mau Sulut maju dan berkembang, coblos nomor 1, CEP-Sehan. Jangan lupa juga nomor 3 untuk Bupati Minahasa Utara,” ajak mantan Bupati Minahasa Utara itu.Menurut Sompie, CEP-Sehan adalah satu paket pasangan pemimpin yang paripurna. Keduanya berpengalaman sebagai Bupati dua periode.

“Sekali lagi untuk Gubernur Sulawesi Utara pilih CEP-Sehan dan untuk Minahasa Utara pilih SS-JL agar sinergitas antara Minut dan Pemprov Sulut semakin baik,” celetuk Sompie yang juga Calon Bupati Minut berpasangan dengan Jopie Lengkong.(T3)

Related posts