Tikam Driver Ojek Online, Karyawan Swasta Diringkus Tim Paniki

Manado – Seorang lelaki berinisial WA alias Kaita (36) warga Kelurahan Titiwungen Selatan Lingkungan V Kecamatan Sario, kini harus mendekam dibalik jeruji besi Mapolresta Manado. Pasalnya, lelaki yang kesehariannya bekerja sebagai karyawan swasta ini telah melakukan tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (sajam), terhadap Guntur Sahroni (37) warga yang sama. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Titiwungen Selatan Kecamatan Sario, Rabu (4/3) sekitar 16.00 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat pelaku bersama dengan istrinya, hendak mencari anak mereka di seputaran Kelurahan Titiwungen Utara Kecamatan Sario tepatnya di lorong kapal sandar, dengan menggunakan sepeda motor.

Kemudian korban yang diketahui kesehariannya bekerja sebagai driver ojek online ini, datang melintas menggunakan sepeda motor di lorong kapal sandar dengan maksud untuk pulang ke rumah. Namun, tiba tiba korban langsung membentak pelaku dikarenakan sepeda motor pelaku menghalangi badan jalan. Akibatnya antara korban dan pelaku terlibat adu mulut.

Tak selang beberapa lama, pelaku pulang ke rumahnya dan mengambil sajam jenis pisau badik kemudian mencari korban, dan mendapati korban sedang berada di rumahnya. Lalu tanpa basa basi pelaku langsung menikam korban di bagian kepala sebanyak dua kali.

Usai menganiaya korban, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang sudah bersimbah darah, dibantu warga sekitar di bawah ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Tim Paniki Rimbas 1 Polresta Manado yang dipimpin Aipda Jemmy Momodompit, ini yang mendapat informasi tentang adanya kejadian tersebut, langsung mendatangi lokasi kejadian dan mencari keberadaan pelaku. Alhasil, tak butuh waktu lama, pelaku berhasil diringkus saat berada di rumahnya. Selanjutnya bersama barang bukti satu buah sajam jenis pisau badik digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Thommy Aruan SH SIK MH, membenarkan adanya penangkapan tersebut, “saat ini yang bersangkutan sudah dijebloskan kedalam sel dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” Pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment