Terpilih Secara Aklamasi, Jilly Gabriella Eman Pimpin AMPI Kota Tomohon

Tomohon – Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Kota Tomohon menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-VIII, bertempat di Anugerah Hill Tomohon, Jumat (28/02/2020).

Musyawarah Daerah tersebut dibuka oleh Ketua DPD AMPI Sulut James Arthur Kojongian, ST, MM.dan di hadiri Sekretaris DPD AMPI Sulut Rubby Rumpesak, SH, Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan DPD AMPI Sulut Vian Walintukan, SE, unsur Dewan Pembina AMPI Sulut dan Tomohon, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi serta para Peserta Musda DPD AMPI Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA, yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina DPD AMPI Kota Tomohon dalam sambutannya mengatakan Pemerintah merupakan pembina organisasi kemasyarakatan, oleh karena itu pemerintah sangat mendukung pelaksanaan Musda ini. Tomohon merupakan kota yang sangat menghargai nilai demokrasi oleh karena itu selamat bermusyawarah para pemuda Kota Tomohon yang tergabung dalam AMPI.

“Harapan saya, semoga AMPI dapat menciptakan pemuda-pemuda yang berkarakter, visioner serta dapat turut serta mengawal pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan.” harap Walikota Eman.

Dalam Musda DPD AMPI Kota Tomohon ini, Jilly Gabriella Eman SE, MM, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD AMPI Kota Tomohon periode 2020-2025. (Oma)

Related posts

Leave a Comment