Camat Mokoginta : Mari Kita Jaga Bersama Fasilitas Yang Ada Dipasar

Camat Kotamobagu Utara Andy Dhandy Mokoginta SE

Kotamobagu – Beroperasinya Pasar di Kelurahan Genggulang Kecamatan Kotamobagu Utara menarik perhatian. Dibangunnya pasar tersebut merupakan langkah strategis terwujudnya visi misi Walikota Kotamobagu dan Wakil Walikota Kotamobagu,serta mendongkrak perekonomian masyarakat serta mempermudah masyarakat dalam hal ini membuka usaha serta memudahkan masyarakat dalam berbelanja.

Kepada wartawan Redaksisulut.com Camat Kotamobagu Utara Andy Dhandy Mokoginta SE, mengatakan bahwa hadirnya pasar tersebut semata-mata untuk masyarakat, serta mempermudah pembelanjaan bagi warga Kotamobagu dan sekitarnya.

Dirinya juga menghimbau agar supaya pasar yang telah berdiri mega dan memiliki bermacam fasilitas untuk di jaga. “Marilah kita jaga bersama fasilitas yang ada di pasar agar supaya penjual dan pembeli merasa nyaman,” Ujar Mokoginta.

Dikatakannya dengan adanya pasar di kelurahan Genggulang, masyarakat Kotamobagu Utara dapat mengambil peluang bisnis dan mengembangkan usaha.

“Dan yang terpenting bersama-sama dapat menjaga keamanan dan ketertiban pasar agar supaya para pengunjung serta konsumen/pembeli  merasa nyaman dan aman.” ucap Mokoginta.

Kepada  media ini Asti Mokodongan salah satu warga Kotamobagu menyampaikan terima kasih kepada pemerintah terlebih Walikota dan Wakil Walikota yang telah memperhatikan kebutuhan masyarakat terlebih sarana belanja.

“Hampir setiap hari saya harus ke pasar, jadi dengan adanya pasar yang sangat bagus ini membuat kami lebih nyaman berbelanja.” Ucap ibu yang memiliki kios makan di seputaran pusat kota ini. (Donald’s)

Related posts

Leave a Comment