Terima BLT Dana Desa, Om Bakar Sujud Syukur

Minsel – Penerima Bantuan Langsung Tunai BLT di desa Tumpaan Satu di iringi dengan tangis sujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa oleh seorang bapak yang lanjut usia (lansia) lewat bantuan dari pemerintah ini. Penyaluran ini bertempat di BPU desa Tumpaan Satu, Sabtu (23/05/2020).

Abubakar Husin yang biasa di sapa Om Bakar yang kesehariannya sebagai nelayan, meluapkan syukur terima kasihnya kepada Tuhan, karena sudah mendapat bantuan BLT dari pemerintah.

Dirinya mengatakan, bantuan ini sangat bermanfaat apalagi di tengah pandemi covid-19, sehingga akan di belanjakan untuk membeli kebutuhan bahan pokok untuk keluarganya.

Melihat hal ini, Pejabat Hukum Tua desa Tumpaan Satu Kecamatan Tumpaan Hansye Mintalangi SH,bersama perangkat desa merasa terharu dengan luapan kegembiraan masyarakatnya yang terbantu dengan BLT dana desa ini.

“Memang 70 penerima BLT ini sudah lewat dalam tahapan verifikasi. Dan bapak tersebut masuk dalam penerima BLT yang di anggarkan di dana desa.” ungkap Mintalangi. (QQ)

Related posts

Leave a Comment