Tatap Muka Bersama Pemerintah Kecamatan Paal Dua, Ini Pesan Walikota Vicky Lumentut

Manado – Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, kembali melaksanakan kunjungan kerja kali ini di Kecamatan Paal Dua, Senin (27/01/2020).

Kedatangan Walikota bersama rombongan disambut oleh Camat Paal Dua, Glenn F. Kowaas, bersama jajarannya, baik Lurah dan Kepala lingkungan, Kepala Sekolah SD, SMP dan Kepala Puskemas di Kecamatan Paal Dua.

Dalam sambutan dan arahannya, Walikota Vicky Lumentut menegaskan agar jajaran pemerintah di kecamatan Paal dua, khususnya Lurah dan Kepala Lingkungan paham betul kondisi wilayah termasuk batas wilayah dan warganya. Kalau kita tahu persis kondisi wilayah kita maka mempermudah bagi kita untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Pesan saya kepada Camat dan seluruh jajaran pemerintah Paal Dua. Agar terus bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing dengan mengedepankan kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas. Sehingga apa yang kita idamkan bersama rakyat Manado bisa sejahtera secara menyeluruh segera terwujud,” ucap Walikota Vicky Lumentut.

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, Anggota DPRD Provinsi Sulut, Daerah Pemilihan Kota Manado, Kristo Ivan Lumentut, SE, Asisten I Setda Kota Manado, Drs. Heri Saptono, Ketua FKUB Kota Manado, Pdt, Renata Ticonuwu, S.Th, Para Pejabat Eselon II dan III, dilingkungan pemerintahan Kota Manado. (AH)

Related posts

Leave a Comment