Berikan Pembekalan Kepada THL, Ini Kata Walikota Vicky Lumentut

Manado – Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menghadiri sekaligus memberikan sambutan dan pembekalan pada sesi pertama Tenaga Harian Lepas (THL) dilingkungan pemerintahan Kota Manado, bertempat di Aula Serba Guna Kantor Walikota Manado. Senin (27/01/2020).

Dimana sebelumnya para THL sudah mengikuti apel kerja perdana, di lapangan sparta tikala tadi pagi. Setelah resmi dinyatakan lulus seleksi oleh Pemerintah Kota Manado.

Dalam sambutannya Walikota Manado Vicky Lumentut meminta kepada seluruh tenaga harian lepas (THL) yang baru diangkat di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Perhubungan (Dishub) dan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dapat memberikan informasi mengenai tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Saya harap Tupoksi ini menjadi pedoman dan ditindaklanjuti, khususnya dalam tugas dan tanggung jawab di tahun 2020. Layani rakyat secara sopan dan santun, taat aturan dan loyal pada perintah atasan. Ini harus dilaksanakan,” ucap Walikota Vicky Lumentut.

Diakhir sambutan Walikota Vicky Lumentut berharap kepada THL yang lulus dan saat ini telah mengikuti pembekalan untuk bekerja lebih maksimal.

“Terima Kasih saya ucapkan kepada THL Pol PP, Dishub dan Dinas Kebakaran yang sudah menjadi bagian dari Pemerintah kota Manado, ayo kerja yang terbaik untuk rakyat Kota Manado,” tutup Walikota Vicky Lumentut. (AH)

Related posts

Leave a Comment