Syarifudin Saafa Bersama Andrei Angouw Hadiri Syukuran Amir Liputo

Manado – Anggota Dewan Provinsi Sulawesi Utara terpilih periode 2019-2024, Hi. Amir Liputo, S.H. pada Selasa malam (10/9/2019) menyelenggarakan Doa Syukuran dirumahnya setelah resmi dilantik pada Senin kemarin.

Acara Doa Syukuran ini turut dihadiri Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera Sulut yaitu Bung Syarif, begitulah panggilan akrab dari pemilik nama lengkap Syarifudin Saafa, S.T., M.M. Anggota DPRD Kota Manado yang juga hadir bersama Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Andrei Angouw. Keduanya terlihat begitu akrab dalam acara untuk memberikan doa atas telah dilantiknya Bapak Hi. Amir Liputo.

Bung Syarif dalam sambutannya mengatakan bahwa Pak Amir ini adalah anggota dewan Jendral, sebab telah terpilih untuk mewakili rakyat sebanyak 4 kali.

“Pak Hi. Amir ini beliau sudah Jendral, sebab ini kali ke 4 terpilih dan dilantik mewakili rakyat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dewan Provinsi” ujar Bung Syarif.

Acara doa bersama ini berjalan dengan hikmat dan penuh kegembiraan dari para warga pendukung Amir Liputo.

Hadir juga Tokoh Masyarakat yang juga sebagai ketua Baznas Sulut Abid Takalamingan, para Imam Masjid, dan pengurus KKIG. (*)

Related posts

Leave a Comment