Ditengah Kesibukan Bersama Anak Yatim, Bung Syarif : Mereka Adalah Masa Depan Bangsa

Manado – Dalam kesibukan melayani masyarakat serta konstituen dan kegiatan di kantor tidak menghalangi Bung Syarif, panggilan akrab dari Anggota DPRD Kota Manado Syarifudin Saafa ST MM.

Bung Syarif menyempatkan diri untuk membersamai Anak-anak Yatim dalam acara yang diselenggarakan oleh TK YAPIM dan PAUD KARIMAH di Kelurahan Istiqlal, Kecamatan Wenang, Rabu (11/9/2019) hari ini.

Acara yang bertema Berbagi Kasih dengan Anak Yatim ini dihadiri oleh Anggota Dewan yang sudah 3 kali terpilih untuk mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di Parlemen Manado.

Bung Syarif menyampaikan bahwa anak merupakan masa depan Bangsa, karena mereka adalah penerus. Untuk itu harus diberikan perhatian yang serius.

“Anak-anak adalah masa depan bangsa. Mereka merupakan generasi penerus dan pelanjut. Kita semua harus memberikan porsi dan perhatian serius kepada mereka.” Ujar Bung Syarif.

Bung Syarif juga mengatakan demikian pula para guru yang senantiasa memberikan perhatian anak-anak didiknya perlu mendapatkan perhatian lebih dari Pemerintah dan Orang Tua.Acara yang penuh cinta dan kasih sayang ini di akhiri dengan foto-foto bersama dan santunan dari penyelengara acara. (AH)

Related posts

Leave a Comment